Sharing 3: 10 Juta Per Bulan Dari Facebook

Nama Produk : 10 Jt Per Bulan
Kode Produk : AD-01C
Stock : Ready
Gender : All
Size : All
Harga : Rp. 0

Info Produk

Khusus untuk sesi ke 3 ini, saya berusaha untuk ga panjang-panjang

Yang penting bisa langsung dipraktekin

Ga perlu materi yang panjang,

Malah jelimet malah ndak dipraktekin.

Okehh materi ini hari ini adalah sesi lanjutan dari sesi 1 dan 2 ttg materi #10JutaPerBulanDariFB

Ga nyangka buku yg sudah tembus 4000 penjualan dlm 7 hari ini ternyata tinggi bgt antusiasmenya

Saya berharap pas akhir bln dikirim nanti, bisa langsung praktek supaya bisa tembus 10jt per bulan

Btw masih inget pembahasan materi sharing group edisi ke 2 kemarin?

Tentang 11 hukum konsistensi?

Saya akan coba ulas 3 hukum inti kalo mau jualannya kenceng di FB meski ga jago pake FB Ads

1. Konsisten Add Member 20-40 per hari
2. Konsisten sharing konten
3. Konsisten Interaksi

Saya Cuma melakukan ketiga hal ini lho, terutama dlm 6 bulan ini saya membangun FB di akun hermas

Nah kalo bahasan sebelumnya saya sudah tekankan untuk KONSISTEN Add member 20-40 setiap hari

dan diusahakan sampai mentok 5000

Saya akan share bahasan selanjutnya, tentang KONSISTEN SHARE KONTEN di FB

Sebelumnya saya mau bilang begini.
Member yang besar baru akan berdampak kalo kontennya bagus
Konten yang bagus baru berdampak kalo membernya banyak

Kebayang ga dengan 2 kalimat di atas?

Artinya friend yg banyak + konten yg bagus sama2 penting
Jadi jangan begini,

Add member doang kerjaannya tapi ga pernah share konten yg bagus

Atau

Share konten mulu, eh membernya ga ditambah

Ujung-ujungnya ya lambat perkembangan kolam FBnya, lambat juga buat jualan

Yg saya lakukan, bagaimana saya bisa punya FB 37rb member dan FB personal 5000 friend dan 5200

follower krn saya awalnya add member dulu dan rutin sharing konten yg bermanfaat.

Bagaimana mas detailnya?

Guampangggg bgt

Contek ajaaaa, iya contekkk aja apa yg saya lakukan di FB

Saya coba share hal-hal simpelnya ya

PRINSIP:
Jangan kebanyakan jualan di FB kalo friendnya masih dikit, belum diatas 3000

Gedein dulu baru jualan
Mentok sampai 5000
Itu prinsip saya waktu bangun FB.

Gimana biar gede akunnya?

Ada 2 cara: (masih inget?)

Cara aktif: Dgn add member rutin
Cara pasif: dgn konten yg bagus
Saya melakukan keduanya

Cara aktif dan pasif

Nah klo sudah paham dan sudah mulai action utk add member secara rutin
Sekarang saya akan share tentang bagaimana membuat konten status yang menarik di FB

Saya share aja ya cerita saya gimana bisa rutin dan konsisten

Begini saya punya target GOAL yang jelas
Target saya di thn 2020 FB Grup harus TEMBUS minimal 200,000 Member

Target saya di thn 2020 FB personal TEMBUS minimal 100,000 Follower

Thn depan target saya bisa ada 30,000 follower FB dan 60,000 member FB Grup

Tujuannya untuk apa? Karena saya mau merintis Ednovate Retail

Kebayang?

Saya punya target yg jelas, periodenya jelas
Kalo yg udah nonton episode terakhir #AkademiJagoJualan, harusnya sudah paham ttg target ini.

Dari target ini lah yg membuat saya KONSISTEN utk share KONTEN di FB

Setiap hari, iya setiappppp hariiiiiiii
Bahkan setiap pagi.
Mas Hermas emang ga sibuk? Iya saya sibuk

Wong ngurus 30 tim, 1000an reseller, 3 divisi

Tapi saya menyediakan waktu, saya ga mau diatur waktu, saya yg harus mengatur waktu

Setiap pagi saya sediakan waktu 30 menit kira2 mau share apa di FB grup dan di FB personal

Nahhh catat ya beberapa PRINSIP pentingnya:

PRINSIP FREKUENSI POSTING

1. Konten status harus SETIAP HARI

2. Posting efektif: jam 06-09, 12-13, 19-21
3. Berapa kali? FB Grup 1x aja, FB Personal 3-5x
4. Posting jangan jualan mulu

Jualan 1x aja, tapi 4x harus konten yg bermanfaat.

Dan HARUS SETIAP HARIIIIII, ga bisa enggak.

Kenapa?

Sekalinya FB udah ga aktif, untuk aktif lagi, mesin FB untuk ngangkat lagi butuh proses.

Skrg bahasannya lanjut ya, bagaimana mencari ide posting?

PRINSIP IDE POSTING

1. Untuk awal jgn dipusingin utk kejar like n comment, fokus konsisten aja dulu
2. Contek, ATM, lihat akun2 FB yg statusnya bisa kenceng
3. Contek status saya dan FB grup saya
4. Cari ide bisa dengan lihat akun FB lain
5. Cari ide bisa dengan perbanyak baca buku
6. Copas materi buku, copas preview kulwa, dll
7. Copas postingan FB org jg gpp, asal pake sumber

Intinya FB kita harus rutin.

Untuk awal-awal copas gpp

Tapi pelan-pelan perlu belajar untuk menulis juga ya

Nulis status ajahhhh

FB Personal ga perlu panjang2 kok, yg panjang itu di FB Grup

1 kalimat gpp

1-2 paragraf gpp

Intinya adalah sharing sesuatu yg bermanfaat dan KONSISTEN

TIPS KONTEN BERMANFAAT

1. Sharing Tips
2. Sharing cerita inspiring
3. Sharing humor
4. Sharing sesuatu yg bermanfaat
5. Sharing ttg cerita

Bingung cari picture? Bisa dari mbah google kok
Jangan pernah kehabisan ide
Ide itu buanyakkkkk bgt, tinggal kitanya niat apa ga buat posting

Kalo masih bingung juga nulis posting

Udah contek ajaaaaaaa, contek cara saya, cara orang2

ATM

Amati Tiru Modifikasi

Kalo kutip yg penting sebutkan sumber

TIPS DARI SAYA
Lakukan dengan KONSISTEN aja

Jangan mikirin teknis tulisan, jangan mikirin brp like dan comment

Nanti sempurnakan sambil jalan,
Nanti kerasa sendiri kok, pelan-pelan makin meningkattt.
Kuncinya KONSISTEN, SETIAP HARI

Tanpa TAPI tanpa NANTI
Yang belum mentok akun FBnya, mentokin sampe 5000

Yg udah mentok, pelan2 buat FB Grup ya. Contek cara saya


kulwa sesi 3 selesaiiii, semoga bermanfaat. Tunggu sesi ke 4 ya, bakal lebih seruu


Materi Sharing 1-3 : 10 Juta Per bulan Dari Facebook dari materi Kuliah Whatsapp oleh Penulis buku : "10 Juta Dari Facebook", segera miliki bukunya sekarang juga. Hubungi: 08568014326  atau klik link WA bit.ly/ClickWA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top