Sharing 1: 10 Juta per bulan dari FB



Nama Produk : Sharing 1: 10 Juta per bulan dari FB
Kode Produk : AD-01C
Stock : Ready
Gender : All
Size : All
Harga : Rp.0

Info Produk

Materi 10 Juta per bulan dari FB ini agak banyak, jadi saya buat beberapa tahap. Yang terdekat akan

saya share hari ini dan besok.



Tujuan saya sharing ini Cuma SATU:

Semoga semua member disini bisa achieve income 10 juta per bulan dari FB.
Aminnnn.

Nah materi ini murni saya share berdasarkan pengalaman saya main FB.
Beneran, kalo nemu polanya, klo nemu caranya, jualan kita bakal kenceng Cuma modal FB

Ga Cuma saya, sudah banyak teman2 dan Reseller Edno yg menghasilkan dari Cuma FB Organic.
Ini pengalaman saya membangun FB dalam 6 bulan terakhir. Saya cuma konsisten terus aja, hasilnya

mencengangkan lho. Saya ga pake aneh2, termasuk FB Ads, FB Ads yg ngerjain tim saya. Saya mah fokus
organic saja.

Dari sini aja udah menghasilkan banget.
Dalam hitungan minggu friend FB tembus 5000, dan sekarang sudah di follow 4000an. Belum FB Group

member yg tembus 35rb. Itupun modal konsisten
Saya baru main FB itu dari Juni kemarin lho.

Modalnya Cuma konsisten.

Hasilnya ngeriiii.
Tembus 10 jt per bulan itu ga sulit, itu diluar dari closing agen ya

Saya bisa jualan produk digital dan produk fisik tembus 10jt bahkan kurang dari 30 hari. Kalo dicampur

ama semuanya ya ratusan hehehe.
Closingnya kenceng bermula dari FB

Dari FB bisa lari kemana-mana.

Bisa membangun kolam, membangun grup di WA, membangun reseller dan membangun closing

langsung

Tapi harap diingat, jualan di FB ada caranya, ga bisa asal nyepam, ga bisa asal jualan, butuh proses dan
ada polanya.

Saya coba share beberapa POLA simpelnya hari ini ya

Ini modal persiapan untuk POLA lengkapnya besok. (biar ga kaget)
Ini simpel banget.

1. SET GOAL TARGET
2. KONSISTEN CARI TARGET
3. KONSISTEN GEDEIN TARGET
4. KONSISTEN KASIH MAKAN TARGET

Nah 4 poin ini versi simpel ya, sebelum bsk yg versi lengkap.

Aslinya buanyakkk. Cuma kalo dishare semua malam ini, bakal mabokkk

Ini saya buat simpel biar bisa langsung dterapin malam ini.

Pokoke malam ini langsung bisa diterapin, ga pake ribet ga pake pusing

Saya share yaaa…

1. SET GOAL TARGET

Hidup butuh goal bro, sist

Ga bisa asal Mengalir
Butuh target, harus ada goal mau kemana

Harus jelas berapa yg mau di achieve, berapa yang mau didapat

Gimana caranya, didetailkan.
Intinya begini.

Akun FB saya bisa cepet naik, karena saya berusaha mati-matian konsisten

Ingat KONSISTEN kuncinya.
Saya buat target goal

Saya harus bisa achieve 5000 kontak dalam hitungan minggu
Saya harus bisa punya 30,000 member FB group dalam hitungan bulan.
Nahhh saya membuat target.

Setidaknya ada 2 target

 Target kenaikan friend
 Target income

Begini contohnya:

Target kenaikan friend saya buat at least 40 per day di personal
Target income minimal 10 juta per bulan
Buat yang jelas, yg clear
Dan klo ini udah konsisten, buat yg versi jangka panjang

Misal:

Target saya punya minimal 10,000 follower dan 15,000 FB group member di tahun ini.

Wong Cuma punya 5000 aja dah bisa tembus belasan juta, gimana klo diatas itu. Kebayang kan?


2. KONSISTEN CARI TARGET

Lanjut ke poin ini
Friend yg banyak juga harus yg potensial member

Gimana Biar punya teman dan calon friend yg tetarget?

Jawaban: sesuaikan dulu mau jualan apa

Kalo jualannya hijab, cari mbak2, emak2 muslim

Kalo jualannya buku bisnis, cari reseller, pebisnis dan orang2 yg suka berbicara ttg bisnis

Ohiya saya buat beginian ga pake tools lho, ga pake mesin aneh2, krn saya mau pake organic supaya ga ditegur ama tim security FB.

Saya kasih tips yang paling super duper simpel

Misal, klo Anda jualan hijab, caranya simpel, cari pesaing Anda or brand yg lebih besar dan interaksinya bagus

Sama halnya dengan jualan produk bisnis, cari suhu, mastah yg suka ngomongin bisnis, terus cek, cari,

mulai explore siapa2 yg saja yg follow dan yg jadi friendnya

Kalo sudah, selanjutnya mulai grab mereka. Kita bahas di poin 3

Lanjutttt



3. KONSISTEN GEDEIN TARGET
Begini, mau promonya paling menjual sekalipun (udah baca buku PYM sampe mabok), mau

copywritingnya paling ngeri sejagad, hasilnya akan super minim kalo member kita dikit, kalo friend kita

dikit.

Simpel, cek friendmu ada brp? Coba cek skrg

Cek membermu ada brp?
Cek udah nambah belum?
Kalo belum maka harus gedein.

Ini yg namanya gedein kolam. Nah kolam di FB itu powerful banget klo dibangun

Cara gedein bisa dengan 2 cara.
Cara aktif dan cara pasif
Cara aktif dengan melakukan add member, member yg sesuai dengan POIN 2
Cara pasif fokus buat konten yg bagus menarik.

Nahh klo mau add member, lakukan secara konsisten,
Sehari minimal 20 maximal 40. Lakukan secara rutin, SETIAP HARIIII
Kalo Setiap hari, ga terasa per bulan nambah jadi 1000 lho

Jangan kaget ya, saya masih melakukan ini lho.

Add member rutin terus. Tujuannya untuk membangun banyak networking dan memperbesar kolam.

Kalo yg versi patif (dengan buat konten) akan saya share di poin 4

Nah pertanyaan berikutnya?
Kolam FB kan ada 3 jenis mas, FP, FB Group dan Personal. Mending buat yg mana

Okeh saya share karakteristiknya, saya punya ketiganya, saya gedein ketiganya jadi tahu kelemahan dan
kelebihan

Kalo FP itu bagus klo pake Ads, Itu pun harus pintar2 set Adnya, campaignnya ga bisa asal2an

Dan ingat, jangan kejar jumlah like, krn like Anda Cuma ke reach 1 persen setiap Anda posting organic

konten (mulai teknis ya? Haha)
Intinya begini, FP itu interaksinya rendah klo ga pake iklan, kecuali dah punya jutaan like.

Lanjut FB Group
FB Group bagus, tp buat yg mode nya studi dan di moderate ama kita

Contoh kyk FB group saya.
Interaksi bagus, setiap ada postif ada notif, tapi kedekatan masih lebih dekat FB personal

Kelebihannya adalah klo kontennya bagus, member2 bisa ajak member yg lain

Gimana klo FB Personal?
Dibanding FB group, kedekatan (engagemen) personal itu jauhhhhh lebih kenceng

Kelemahannya Cuma member lain ga bisa ajak join dan max hanya 5000
Tapi tenang skrg sudah ada fitur follow jd tetep bs follow kok

Sudah kebayang kan?
Lanjuttt

Catatan:
Jangan lupa nama akun kita harus pake nama asli ya, jgn brand


4. KONSISTEN KASIH MAKAN TARGET

Okeh, setelah poin 1 2 3, skrg poin yg paling saya suka
Yaitu konsisten kasih makan ikan *eh target
Yg sudah baca PYM harusnya sudah paham kenapa harus kasih makan ikan.
Karena cold harus menjadi warm biar jualannya kenceng
hayoooo dbuka lagi bukunya

Begini, saya melakukan sebuah HUKUM. HUKUM KONSISTENSI DAN HUKUM TIMBAL BALIK

Kedua hukum ini dipelajari di buku Robert Cialdini ttg persuasi. Dari kedua hukum ini, muncullah hukum

SOCIAL PROOF dan hukum AUTHORITY (personal branding)

Nah karena saya janji versi malam ini masih yg versi simpel
Saya akan share lebih sederhana.

Jadi begini,
Kalo calon pembeli makin banyak (kolam makin gede)
Kalo mau Anda makin dipercaya

Maka hukumnya wajib melakukan ini:
- Rajin update status bermanfaat
- Rajin berinteraksi

Kapan, seberapa banyak, isinya apa, gimana interaksinya?

Saya yakin dah pada mau nanya
Besok saya kasih jawabannya super detailnya

Tapi intinya gini.
FB Group at least 1x sehari, jam 06-09 itu efektif bgt
FB Personal at least 3x sehari saat jam makan pagi siang malam
Ini pengalaman saya dan hasilnya rame bgt dan nambah terus

Saya rutin setiap hari, iya setiappp hari

Dan ga harus jago nulis, bisa copas dengan sebutkan sumber

Atau ambil dari buku
Tapi pelan2 cobain tulis ya.

Kuncinya SETIAP HARIII, KONSISTEN

Abis itu lakukan interaksi

Setiap ada komen, di like komennya
Setiap ada komen org, komen balik
Tahu ga tujuannya buat apa?
Biar status kita keangkat terus, sehingga bisa dilihat orang terus.

Selain itu semakin banyak interaksi, orang semakin kebangun trustnya
kayak temen aja, semakin sering ngobrol, semakin dekat semakin bisa dipercaya. Coba klo ga pernah
ngobrol, gmn mau percaya

Nahh, utk jenis konten, missal tips, quote, viral, storytelling, copywriting, cara jualan, covert dan
softselling di FB akan saya share buanyakkkk besok.

Nah sampe sini mulai kebayangkan ?
Ini versi sharing simpelnya

Besok saya akan sharing versi lengkap
Hari ini saya sharingin dulu biar ga kaget

Polanya ga jauh dari ini, tapi besok lebih TEKNIS
Lakukan ke 4 hal ini dengan KONSISTEN SETIAP HARI

At least 30 menit sehari TARGET – KONTEN - KONSISTEN
Itu yg saya lakukan supaya bisa tembus minimal 10 jt per bulan

Teman2 bisa langsung praktek dari sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top