Rahasia Membuat Promosi Yang Menjual

Nama Produk : Rahasia Membuat Promosi Yang Menjual
Kode Produk : Ednostore
Stock : Ready
Gender : All
Size : All
Harga : Rp. 249.000

Info Produk

Sering mengalami permasalahan seperti ini?
  •  Seringkali promosi yang dibuat tidak dilirik pembaca
  •  Tidak pede apakah materi promosi yang saya buat  menarik 
  •  Suka Kehabisan ide untuk menulis materi promosi di  online
  •  Kurang paham cara promosi di FB, BBM, Whatsapp
  •  Sudah sering buat promosi, tapi penjualannya segitu-gitu  aja
  •  Ingin meningkatkan omzet lagi dengan materi promosi  yang menarik 
Seringkali beberapa kondisi diatas dialami para pebisnis pemula. Ujung-ujungnya karena bingung membuat promosi yang menarik, penjualannya jadi seret. 

Saya ada solusinya !!

Akhirnya Rahasia Membuat Materi Promosi yang Menjual Terungkap !!!
Sebelum Anda membaca info ini hingga selesai, ijinkan saya memperkenalkan diri.

Saya Hermas Puspito, saya mendirikan bisnis di PT Ednovate Indonesia. Saya pun awalnya mengalami permasalahan dalam menulis materi promosi.

Namun setelah mengalami banyak gagal dan sukses, akhirnya menemuka polanya. Dari sinilah saya akhirnya bisa mempraktekkan ke bisnis saya.

Dan ini yang saya mengalami sekarang
 Bisa memiliki lebih dari 100,000 member di Twitter, Facebook dan Instagram karena modal kata-kata promosi,

 Bisa menjual lebih dari 4000 website Webpraktis
 Bisa menjual 2 buku Best Seller dengan total penjualan lebih dari 6500 buku hanya dalam hitungan minggu.

 Bisa memiliki hampir 1000 reseller karena saya menggunakan materi promosi yang menarik sehingga banyak  Reseller  bergabung.


Hermas Puspito
CEO PT EDNOVATE INDONESIA

Yang menarik adalah saya melakukannya hanya modal konsistensi dan kalimat promosi yang menjual.
Jika saya bisa, saya yakin Anda pun bisa melakukannya. Kuncinya hanya 3: PRAKTEK, PRAKTEK & PRAKTEK! Sebelum Anda Praktek, saya akan beberkan rahasianya untuk Anda melalui buku ini



BUKU RAHASIA MEMBUAT PROMOSI YANG MENJUAL

Mengapa buku ini bisa membantu meningkatkan penjualan Anda?

Anda akan mendapat materi praktis lengkap di buku ini seperti:
  1.  Teknik Jitu Membuat Judul Promosi Yang Memukau
  2.  Cara Menarik Perhatian Konsumen di online
  3.  Membuat Promosi yang Hampir Pasti Closing
  4.  Bagaimana Membuat Promosi Pre-order yang Laris
  5.  Teknik Membuat Materi Promosi di Whatsapp & BBM
  6.  Rahasia Membuat iklan Yang Tidak Hardselling
  7.  Formula Membuat Brosur yang Dilirik Pembeli
  8.  Teknik Menulis Kata-Kata Promosi yang Terselubung
  9.  Bagaimana Membuat Promosi yang Menarik di Facebook
  10.  Cara Promosi Untuk Merekrut Ratusan Reseller Anda
  11.  Puluhan Contoh Materi Promosi yang Berhasil Laku Keras

Berikut beberapa kelebihan buku ini :
  1.  Berisi Berbagai Contoh Yang Sudah Terbukti
  2.  Disertai banyak kolom latihan, sehingga langsung bisa dipraktekkan
  3.  Materi yang diberikan bisa dimengerti oleh pemula hingga lanjutan
  4.  Tidak bertele-tele, jadi langsung ke poin inti teknik praktek
  5.  Disertai DVD sehingga dilengkapi tutorial secara visual
Saya yakin Anda sudah tidak sabar untuk segera praktek, untuk segera melejitkan penjualan Anda

Tidak hanya itu saja, saya juga akan memberikan Voucher Webpraktis voucher produk Ednovate dengan total senilai Rp 920,000 :

Voucher Webpraktis Senilai
Rp 800.000

Voucher Produk Ednovate Store Senilai Rp 120.000
Dan Juga Bonus DVD Eksklusif :

DVD Ini Berisi Tentang:

TEMPLATE EXCEL PROMOTION PLAN
Senilai Rp 95.000

TEMPLATE EXCEL 100 JUDUL PROMOSI MENARIK (YANG BISA LANGSUNG DIPRAKTEKKAN)
Senilai Rp 95.000

VIDEO MENTORING MEMBUAT DESAIN BROSUR
Senilai Rp 200.000

VIDEO MENTORING MEMPERBANYAK KONTAK PROSPEK DI BBM & WA
Senilai Rp 250.000

VIDEO MENTORING FORMULA MEMPERBANYAK PROSPEK DI FACEBOOK
Senilai Rp 250.000

VIDEO MENTORING STUDI KASUS CONTOH POSTER YANG MENARIK
Senilai Rp 250.000

VIDEO MENTORING 7 FORMULA JUALAN DI ONLINE
Senilai Rp 250.000
Bonus DVD Eksklusif senilai Rp 1,390,000


TOTAL BONUS SENILAI Rp 2,310,000
Sebagai informasi, untuk mendapatkan segudang materi di atas, 
Anda hanya perlu berinvestasi  
Rp 249,000
Bagaimana Cara Pesannya?
Mudah, Klik BELI atau KIRIM PESAN : NAMA # ALAMAT # ORDER RMPYM

Kirim ke Whatsapp 08568014326


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top